Element heater,bengkel heater,heater surabaya

.: SELAMAT DATANG DI WEB SARANA TEKNIK HEATER , KAMI MELAYANI JASA PEMBUATAN SEGALA MACAM HEATER : BAND HEATER , IMMERSION HEATER , FINE HEATER , CARTIDE HEATER , TUBULAR HEATER , DLL. :.

Band Heater










Band Heater adalah jenis heater yang umum digunakan di pabrik plastik untuk memanasi pipa atau tabung dimana didalam tabung tersebut terdapat bahan atau material plastik yang akan di cairkan untuk dibentuk sesuai dengan design mesin plastik tersebut,
kegunaan lain dari band heater adalah untuk memanaskan media cair yang berada didalam tabung. Band Heater dipasang melingkar diluar tabung, sehingga akan menjadi panas media cairan didalam tabung sesuai yang dikehendaki.

Band Heater terbuat dari material plat Stainless Steel dan dimensinya dapat dibuat di SARANA TEKNIK HEATER. Demikian pula dengan dayanya, bisa dibuat kecil ratusan watt sampai dengan watt besar ribuan watt tergantung dengan demensi dan kebutuhannya.

Kami SARANA TEKNIK HEATER  Menerima Pemesanan Pembuatan BAND HEATER. Disamping itu kami juga melayani  Jenis Type Heater lainnya  Diantaranya : 

2. Nozzle Heater 
3. Fine Heater 
4. Immersion Heater 
5. Strip Heater 
6. Thermocouple Type J 
7. Thermocouple Type K
8. Thermocouple Type S 
9. Keramik Heater 
10. Tubular Heater 
11. Cubikel Heater 
12. Cartride Heater

Percayakan Kebutuhan Heating & Element Pada kami , Karena kami sudah berpengalaman di bidangnya . Kami tidak hanya distribusi tetapi kami juga produksi sendiri . Jaminan Kualitas dan harga menjadi kepercayaan kami . Segera Pesan di tempat kami , Hubungi kami : 

ANTO 

HP : 085854446667
SMS / WA : 085854446667
Email : saranatekniksidoarjo@gmail.com
ALAMAT : Perum citra fajar golf at 7000 blok D 7181  , Jl. Raya Lingkar Timur - Kabupaten Sidoarjo JAWA TIMUR

Melayani Pemesanan Pembuatan Heater & Element Ke semua daerah Di Indonesia. 

Melayani Area : Surabaya , Sidoarjo , Mojokerto , Pasuruan , Gresik , Malang Dan Kota kota lainnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Band Heater "

Posting Komentar